Rabu, 24 Juni 2015

Perkembangan Internet

Menurut saya saat ini perkembangan internet di dunia sangatlah maju. Apalagi Perkembagan di dunia maya  di Indonesia ini memang cukup membnggakan apalagi dengan dukungan pemerintah yang sangat mendukung dengan dunia internet.

. Pemerintah pun melakukan langkah nyata dalam mengembangkan internet di Indonesia. Lihat saja sekarang banyak desa-desa yang sudah terjangkau internet untuk saat ini, memang tidak semua desa terjangkau internet semua. Namun lambat laun pasti akan terwujud negara Indonesia yang berkembang dengan internetnya. Boleh dikatakan sekarang Internet masuk desa, ibarat dahulu listrik masuk desa.

Melihat perkembangan tersebut dengan di dukungnya oleh pemerintah maka sudah sepatutnya media internet kita di optimalkan dan dikedepankan. Karena prospek yang begitu baik maka pelaku bisnis berkembang dengan pesat contohnya online shop

Pekembangan internet di Indonesia saat ini sangat membantu dalam perkembangan setiap dimensi kehidupan di dunia. Sudah sepatutnya sekarang kita optimalkan potensi internet untuk memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar